Mencoba mencari Hp Android hilang atau di curi

Assalamualaikum wr.wb

Pengalaman ini benar-benar terjadi, ingat setelah anda membeli HP/Tablet android, anda harus langsung mengisi vertifikasi email anda, mengisi akun email anda yang aktif. mengantisipasi HP/Tablet anda di curi atau hilang.

Setelah itu jika anda sudah mengisi email, Instalkan aplikasi :

Android Device Manager

Anti Theft

Kenapa aplikasi diatas ? karena saya menggunakan Software tersebut.
Penjelasan tentang aplikasi di atas :

Android Device Manager : fungsinya adalah untuk menemukan lokasi device. Setelah terdeteksi keberadaannya kamu bisa membunyikan ringtone atau langsung menghapus data di memory.
Dua fungsi tersebut untuk mengatasi kasus yang berbeda, misalnya cuma ilang di sekitar kamu maka bunyikan saja ringtone-nya, nah untuk kasus device yang hilang entah kemana dan menyimpan data penting sebaiknya langsung kamu hapus datanya saja. Akurasi cukup tepat, anda bisa mengetahui lokasi Hp/Tablet anda. Selama Data internet anda ON.
Deskripsi :
Pernah salah tempat atau hilang ponsel Anda? Android Device Manager menempatkan perangkat yang hilang dan membantu Anda menjaga perangkat-dan Anda data di dalamnya-aman dan aman. Android Device Manager memungkinkan Anda: 
● Cari perangkat Android yang terkait dengan akun Google Anda
● Atur ulang layar PIN kunci perangkat Anda
● Menghapus semua data pada ponsel

Anti-Theft : M
embantu Anda menemukan dan melacak ponsel Anda hilang atau dicuri , membuat ' hilang ' Android ponsel / tablet sesuatu dari masa lalu .
Tak perlu berpikir " Bagaimana saya dapat menemukan telepon saya? " - Fitur locator ponsel menemukan dan mengontrolnya dari jarak jauh .
FITUR:
■ Cari dan Melacak ponsel Anda hilang atau droid pada peta melalui fitur berbasis web kami ponsel pelacakan ( menggunakan pelacak GPS dan metode triangulasi lainnya ) .■ Kontrol ponsel Anda dari jarak jauh melalui antarmuka berbasis web atau SMS jika ponsel dicuri ( untuk melakukan hal ini , pergi ke : http://my.avast.com ) .■ Remotely mengunci atau menghapus memori telepon , untuk menyimpan data Anda aman .■ Remotely mengambil foto atau mendengarkan audio dari telepon sekitarnya.■ Mengatur pemberitahuan SIM - card - perubahan ke perangkat lain .■ Stealth Mode otomatis menyembunyikan aplikasi pada ponsel Anda setiap kali Anti -Theft diaktifkan , sehingga pencuri bahkan tidak menyadari kehadirannya .
UTAMA REMOTE FITUR
Anda dapat memicu fitur remote melalui perintah SMS dari telepon teman atau melalui antarmuka web kami di http://my.avast.com
■ Kunci remote .■ Cari telepon saya dan menampilkannya pada peta .■ Lap memori untuk menyimpan data pribadi Anda aman .
■ Mengaktifkan sirene disesuaikan .


Sekian Info dari saya & teman saya, yang pernah hilang HP juga :)
Semoga bermanfaat, Aamiin. Insya Allah. :)

Sumber :
(Resmi dari admin blog (Pengalaman Admin & Teman))
https://play.google.com
http://www.aplikanologi.com/tips/cara-menggunakan-android-device-manager/
(Ma'af jika ada blogg yang belum tercantum)

Share this

Previous
Next Post »